Wednesday, May 22, 2013


Bisnis Untuk Mahasiswa yang Mencari Peluang Usaha


By on 9:36 AM

Peluang Usaha Bisnis Untuk Mahasiswa yang akan saya bagikan dlam artikel ini bukan hanya untuk mahasiswa atau mahasiswi jurusan tertentu saja. Atau Peluang Usaha ini bisa untuk anda yang sedang mengangur.
Tembak Peluang Usaha
Tembak Peluang Usaha

Peluang Usaha Bisnis Untuk Mahasiswa

Sebagai seorang mahasiswa, tentu saja sebelum anda memilih peluang usaha atau bisnis yang akan anda igeluti nanti, ada baiknua Anda mencari tahu dulu kompetensi apa saja yang Anda miliki. tidak lah mungkin jika Anda memilih menjadi seorang pengajar privat matematika apalagi jika Anda tidak punya kelebihan di bidang matematika itu sendiri. Tapi itu juga tidak berarti Anda tidak pernah bisa memanfaatkan peluang usaha bisnis privat ini. Tentu saja Anda boleh menjalankan bisnis ini, tapi carilah partner kerja untuk menjadi pengajar dan Anda bisa saja yang mengurus bagian promosi atau keuangan.

Berikut beberapa contoh Peluang Usaha untuk Mahasiswa

  1. Bisnis mengajar atau jasa privat untuk para murid SD, SMP atau SMU
  2. Bisnis jasa kurir antar barang
  3. Jasa pengetikan artikel, riview, PDF atau lainnya
  4. Bisnis jasa penerjemah bahasa asing, bukan bahasa alien loh.
Demikian lah sedikit tips atau panduan Peluang Usaha untuk Mahasiswa yang bisa saya kasih, sebagian isi dari artikel ini merupakan pengalaman pribadi saya dimasa kuliah. Untuk para mahasiswa saya sarankan untuk mencoba berbisnis, bukan hanya karena masalah ekonomi saja. Tapi lebih untuk mencoba melatih mental anda semuas. Tidak juga tertutup kemungkin bisnis yang anda kembangkan ini dapat berkembang pesat, dan pada saat Anda sudah lulus dari kuliah, anda tidak perlu repot mencari kerja lagi. Malah Anda yang akan membuka lapangan pekerjaan dan hal ini tentu saja menolong orang lain.

Semoga Artikel Peluang Usaha untuk Mahasiswa Ini dapat memacu kreativitas anda semua untuk mulai berkarya dalam hidup.

Tukang Coding
Judul: Bisnis Untuk Mahasiswa yang Mencari Peluang Usaha
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 9:36 AM | Rating: 4.5

Comment for "Bisnis Untuk Mahasiswa yang Mencari Peluang Usaha"

1 comments:

  1. Sebuah peluang yang sangat menarik, terima kasih atas tulisannya, ini sangat bermanfaat sekali bagi pembaca, saya mantikan tulisan berikutnya, dan suatu kehormatan bagi anda bila sudi berkunjung ke <a href="http://bisnis-yang-menguntungkan1.blogspot.com</a>

    ReplyDelete