Saturday, December 27, 2014


3 Jenis Kulit Wajah Kita


By on 4:44 AM

Memiliki kulit wajah putih menjadi idaman setiap orang, entah itu wanita ataupun pria. Banyak orang rela melakukan apa saja dem mendapatkan wajah yang putih mulus. Ada yang pergi kedokter dengan biaya besar ada yang memakai pemutih, ada yang disuntik dan masih banyak lagi. Tapi tidak ada yang bertahan lama yang ada malah merusak kulit. Lebih bai cobalah beberaca yang alami yang bahannya bisa anda buat dan olah sendiri.
Dengan membuat ramuan tradisional dijamin lebih ampuh dan tidak membuat saku anda bolong tentunya. Namun sebelum membuat ramuannya anda terlebih dahulu harus mengetahui jenis kulit wajah anda. Sehingga anda dapat melakukan perawatan yang maksimal tentunya dan jangan lupa untuk membaca artikel Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.
Cara Tradisional Memutihkan Wajah
Memutihkan Wajah Alami

Jenis - Jenis Kulit Wajah

1. Kulit Normal

Kulit normal umumnya memiliki tingkan kekeringan dan kelembapan yang standar. sehingga kulit normal biasanya sangat jarang sekali mendapat masalah pada kulit. Sehingga ketika proses memutihkan kulit, kulit normal cenderung lebih mudah. Kulitnya terlihat agak kering namun tidak terlalu kering selain itu kulitnya juga terlihat lebih halus.

2. Kulit Berminyak

Kulit Berminyak memiliki ciri - ciri wajah yang mengkilap. Kulitnya memproduksi banyak minyak. Sehingga terkadang untuk kulit berminyak sangat sulit memakai maka up karena akan lebih mudah pudar. Namun kulitnya akan cenderung lebih awet muda karena kelembapannya terjaga. Walaupun kesulitannya banyak sekali kotoran yang menempel dan dapat menyumbat pori sehingga timbul jerawat. Nah maka dari itu orang yang memiliki kulit berminyak beresiko tinggi terkena jerawat. Jadi sering - seringlah mencuci muka terutama setelah bepergian dan memakai make up.

3.  Kulit Kering

Untuk kulit kering dianjurkan untuk elalu memakai pelembab agar kulit terjaga teta halus dan lembap, sehingga kulit terawat dan jauh dari keriput. Kulit ini cenderung akan terlihat kering bahkan wajahnya terkadang terlihat bersisik. 

Hal - hal yang harus diperhatikan

  • Untuk kulit kering jangan sekali - kali atau terlalu sering mencuci muka dengan air hangat karena akan membuat kulit semakin kering. Namun untuk kulit berminyak justru dianjurkan untuk menggunakan air hangat.
  • Untuk kulit kering lebih diutamakan memakai masker minimal seminggu sekali gunakan juga toner dan milk cleanser. tapi untuk yang berminyak sebaiknya jangan.
Baca juga ya artikel bermanfaat lainnya dengan judul Cara Memutihkan Wajah dan juga Cara Menghilangkan Jerawat terbaik.

Tukang Coding
Judul: 3 Jenis Kulit Wajah Kita
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 4:44 AM | Rating: 4.5

Comment for "3 Jenis Kulit Wajah Kita"

0 comments

Post a Comment