Wednesday, May 22, 2013


Bisnis dan Usaha Modal Kecil Yang bisa Dikerjakan dari Rumah Anda


By on 6:34 AM

Bisnis dan Usaha Modal Kecil Yang bisa Dikerjakan dari Rumah Anda - Jika saya perhatikan beberapa waktu ini semakin menjamurnya pengusaha yang mulai muncul di negara Indonesia. Bukan hanya pengusaha yang memiliki skala besar tapi juga Munculnya pengusaha dengan skala kecil dan tentu juga menengah.
Bisnis dan Usaha Modal Kecil
Bisnis dan Usaha Modal Kecil

Peluang Bisnis dan Usaha Modal Kecil

Dapat anda lihat banyaknya pengusaha kecil menengah yang tidak cuma membuka toko fisik tetapi juga mulai membuka toko virtual di dunia internet yang tentu saja dapat menjangkau orang atau calon kostumer lebih banyak lagi, beberapa pengusaha online ini mampu mendapatkan penghasilan yang besar.

Jika kita bicara tentang bisnis dengan modal kecil berarti kita harus tetap memiliki modal yang cukup untuk membuat bisnis itu. Tentu saja kita tetap harus mengelurkan uang, selain itu kita juga harus memiliki modal non-materil misalkan pengetahuan tentang bisnis bakal kita jalankan nanti, dan satu lagi yang tak kalah penting yaitu usaha yang keras dan kemauan yang kuat.

Berikut saya berikan beberapa contoh peluang bisnis modal kecil yang sering dipilih oleh para pengusaha kecil hingga menengah:

A. Mencoba Bisnis Offline dari Rumah Anda

Sebenarnya ada banyak pilihan peluang bisnis modal kecil. Disini kita dapat melakukan semua proses menjalankan bisnis tanpa harus menyewa tempat lagi dan dapat menekan biaya produksi.

Berikut ini adalah beberapa jenis usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa kita kerjakan:
  1. Membuka jasa menjahit
  2. Membuat dan menjual makanan/ snack
  3. Menjual pulsa elektrik
  4. Membuka les private
  5. Membuka warung atau toko sembako
  6. Membuka jasa loundry
B. Bisnis Online dari Rumah sangat menguntungkan

Peluang Bisnis Online sangatlah cocok jika dikombinasikan dengan bisnis offline yang sudah kita miliki. Misalkan saja kita punya toko fisik yang menjual Baju Muslim. Maka anda bisa mengembangkan Bisnis Baju Muslim anda dengan membuat Web atau memasarkan melalui Facebook.

Berikut ini adalah beberapa bisnis online yang bisa dikerjakan dari rumah dengan modal kecil:
  1. Bisnis Affiliasi
  2. Bisnis dengan membuat toko online
  3. Bisnis Iklan di blog/ website
  4. Menjadi penulis lepas
Sekian Artikel saya untuk Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil Rumahan yang bisa anda jadikan pilihan menambah penghasilan anda.

Tukang Coding
Judul: Bisnis dan Usaha Modal Kecil Yang bisa Dikerjakan dari Rumah Anda
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 6:34 AM | Rating: 4.5

Comment for "Bisnis dan Usaha Modal Kecil Yang bisa Dikerjakan dari Rumah Anda"

0 comments

Post a Comment