Wednesday, May 22, 2013


Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop


By on 6:07 AM

Cara Mudah Mebuat Bisnis Online Shop - Beberapa orang merasa atau menganggap bisnis Online Shop itu mudah. Pada kenyataannya begitu banyak strategi dan juga cara untuk mencapai kesuksesan dalam Usaha Online shop ini sendiri.

Cukup banyak kesuksesan yang diraih dari Online shop ,tapi banyak juga yang gagal dalam menjalankan bisnisnya ini. Mungkin anda perlu mengerti beberapa strategi untuk memulai bisnis online shop ini. Pelajari dan juga praktekan. Karna untuk Berbisnis online shop butuh banyak praktek langsung loh.

Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop
Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop

Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop

1. Mencoba memulainya dari Facebook
Untuk para pemula yang bergelut di bisnis online, Saya menyarankan untuk coba memaksimalkan penggunaan mediasosial dari Facebook. Hal ini berguna sebagai peningkat brand awareness dan menggaet para pelanggan baru anda.

2. Berlanjut ke Sosial Media Lainnyayang ada
Setelah anda melakukan promosi melalui Facebook coba mulai ke Blogspot, dan jangan lupa ada satu sosial media yang tentu saja bisa kita manfaatin secara gratis, yaitu dengan Twitter. Pada mulanya, create awareness melalui Twitter bisa juga menggunakan buzzer, orang-orang yang memiliki follower di akun twitternya banyak bisa kita kasih sample produk kita gratis ke dia untuk dipromosikan. Dengan satu syarat tadi, promosikan product kita ke followersnya.

3. Jangan pernah menjadi Spam
Menurut Saya, untuk penggunaan sosial media itu harus lah dilakukan dengan cara yang bijak. Coba lah hindari melakukan kegiatan spamming yang tentu saja pada akhirnya membuat orang kesal. Contoh nya dengan mention segala seuatu yang ga penting ke akun orang lain, atau nge wall orang lain di facebook tanpa mengetahui arah perbincangannya. Tentusaja ini membuat orang lain kesal dan product anda pun di cap jelek.

4. Berilah Informasi yang Lengkap
Saat anda mencoba memulai membuat bisnis online, Anda harus janji untuk menampilkan informasi mengenai produk yang anda jual sebanyak-banyaknya dan selengkap-lengkapnya. Hal ini dikarenakan para pelanggan anda tidak bisa mencoba atau pun menyentuh produk yang ingin dibelinya tersebut.

5. Jangan Lupa pasang Foto Product anda
Foto merupakan kunci utama anda dalam bisnis online ini. Foto dengan yang buruk tentu bisa berakibat membuat para pembeli merasa tak nyaman melihatnya apalagi membelinya, ditambah dengan adanya perbedaan antara warna produk di foto dengan Warna aslinya. Jangan sampai cuma hanya karena hal kecil yaitu foto yang kurang makslimal, Anda mendapatkan predikat yang tidak menyenangkan sebagai penipu karena menjual barang yang ternyata tidak sesuai dengan tampilan display dan keinginan pembeli.

6. Gunakan Model untuk Product Anda
Foto product dengan menggunakan bantuan model membuat product anda terlihat lebih hidup, Apalagi bagi online shop yang menjual pakaian, sepatu atau lainnya. Dengan menggunakan bantuan dari para model, maka akan membuat pembeli jadi bisa memperkirakan produk anda tersebut saat dipakainya nanti.

Sekian Artikel saya untuk anda yang mencari Cara Mudah Mebuat Bisnis Online Shop

Tukang Coding
Judul: Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 6:07 AM | Rating: 4.5

Comment for "Cara Mudah Membuat Bisnis Online Shop"

0 comments

Post a Comment